7 Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat dan Tepat


Langsung saja pada poinnya, tanapa basa basih, silahkan baca secara menyeluruh 7 cara mengobati sakit gigi

1. Pembersih Mulut
Menggunakan pembersih mulut juga dapat menyembuhkan sakit gigi. Pembersih mulut seperti lasterin dan lainya sangat mudah didapatkan. 

2. Air Garam
Caranya, campurkan garam ke dalam air hangat kemudian di aduk . gunakan campuran air garam untuk berkumur-kumur hingga kurang lebih 2 menit

3. Teh Hangat
mengobatai sakit gigi dengan menggunakan teh yaitu dengan cara menyeduhnya dengan air seperti membuat teh dan jangan tambahkan gula. Cara menggunakannya cukup berkumur seduhan air teh hanagat.

Bila anda menggunakan teh kantong, anda bisa gunakan kembali bekas teh tersebut kemudian tempelkan pada bagian gigi yang sakit, dan juga bisa menggigitnya di bagian gigi yang sakit

4. Getah Jarak
caranya ambil getah jarah pada batang atau daun jarak kemudian teteskan pada bagian gigi yang berlubang. Juga dapat menggunakn kapas, caranya getah jarak tersebut dilumuti di kapas, kemudian selipkan pada gigi berlubang yang sakit.

5. Cengkeh
Caranya tumbuk cengkeh hingga halus dan di balut di dalam kapas, kemudian dimasukan di kedalam gigi saya yang berlubang.

6. Bawang putih
Caranya, kupas bawang putih, tumbuk bawang putih hingga halus dan kemudian tempelkan pada gigi yang sakit atau berlunbang

cara lainnya menggunakan bawang putih sangat mudah yaitu dengan mengunya atau memakan bawang putihnya. satu siung sudah cukup

7.Daun Sirih
caranya dengan merebus daun sirih di dalam air kemudian saring menggunakan penyaringan, ketika masih dalam keadaan hangat. gunakan air rebusan daun sirih untuk berkumur kumur.

itu bebrapa cara mengobati sakit gigi, dengan penjelasan yang dibuat secara singkat. anda dapat melakukannya dengan mudah. bahan utamanya putn sangat mudah sekali didapatkan. terimah kasi dan semoga bermanfaaat untuk kita semua.

Sumber: dokumen herbal

Berlangganan Via Email

Suka dengan artikel di atas? nggak ada salahnya untuk berlangganan artikel terbaru dari blog ini langsung via email.